Bintang Home Alone Habiskan Rp 56 Juta Tiap Bulan

Bintang Home Alone Habiskan Rp 56 Juta Tiap Bulan
Macaulay Culkin. Foto: Getty Images
Aksi menggemaskan Macaulay Culkin di film Home Alone telah membuatnya menjadi idola di era 90-an. Culkin yang kala itu baru berumur 10 tahun tak hanya jadi idola bocah seumurnya tapi juga orang dewasa.

Satu di antaranya almarhum Michael Jackson, yang sempat mengajak Culkin berakting dalam video klip lagu "Black or White". Tapi itu dulu, saat pria kelahiran 26 Agustus 1980 masih imut dan menjual bagi produser Hollywood.

Kini, dia hanyalah bekas bintang cilik. Di umur 31 tahun, Culkin makin terasing sebab tak mampu bersaing dengan aktor lain. Selain tawaran main film yang makin langka, bintang cilik pemeran "Richie Rich" ini terus-terusan didera persoalan pribadi yang sangat memusingkan pikiran.

Dari sengketa melawan kedua orangtuanya soal pengelolaan keuangan yang diperoleh saat dia bocah, sampai terbaru, berakhirnya hubungan kasih dengan artis Mila Kunis yang sudah berjalan 8 tahun.

Aksi menggemaskan Macaulay Culkin di film Home Alone telah membuatnya menjadi idola di era 90-an. Culkin yang kala itu baru berumur 10 tahun tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News