Lion Air Siapkan Extra Flight Untuk Mudik

Lion Air Siapkan Extra Flight Untuk Mudik
Lion Air Siapkan Extra Flight Untuk Mudik
SURABAYA - Mempersiapkan  lonjakan penumpang saat Lebaran PT Lion Mentari Airlines memasang ancang-ancang membuka tambahan penerbangan (extra flight). Direktur Umum PT Lion Mentari Airlines, memprediksi tahun ini akan ada peningkatan penumpang 10-12 persen.

"Sampai saat ini belum diputuskan, lantaran kemungkinan lonjakan penumpang baru terlihat minggu depan. Kenaikan penumpang saat momen Lebaran juga tak akan berbeda jauh dari tahun sebelumnya," ujarnya.

Setiap tahun trend lonjakan penumpang selalu berbeda. Tahun ini berbeda, libur sekolah dan Lebaran sangat berdekatan. Jadi penumpang dihadapkan pilihan, kapan waktu bepergiannya. Menggunakan moda transportasi udara masih dipandang mahal bagi sebagian masyarakat.

Di Surabaya, beberapa rute yang akan ditambah frekuensinya yaitu tujuan Balikpapan, Mataram, dan Makassar. Biasanya, load factor rute ini tembus 80 persen. Saat Lebaran dipastikan penuh.

SURABAYA - Mempersiapkan  lonjakan penumpang saat Lebaran PT Lion Mentari Airlines memasang ancang-ancang membuka tambahan penerbangan (extra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News