Libas Honduras, Brazil ke Semifinal

Libas Honduras, Brazil ke Semifinal
Libas Honduras, Brazil ke Semifinal
LONDON—Setelah berjuang susah payah, Timnas Sepakbola Brazil di Olimpiade London akhirnya mampu menyudahi perlawanan Honduras dengan skor 3-2. Dengan hasil ini Neymar dan kawan-kawan berhak melaju ke babak semifinal Olimpiade London 2012. Di babak tersebut Brazil akan menantang pemenang partai antara Britania Raya melawan wakil Asia, Korea Selatan.

Namun demikian butuh kerja keras bagi Brazil untuk menaklukkan Honduras. Bahkan di menit ke 12 Honduras berhasil membungkam para pendukung Tim Samba Brazil. Honduras berhasil mencetak gol pembuka lewat Mario Martinez.

Namun bencana bagi Honduras tiba saat di menit ke 33 saat Wilmer Crisanto diusir keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua. Alhasil Honduras hanya bermain 10 orang.

Unggul jumlah pemain membuat Brazil mulai menemukan ritme permainan.Hasilnya  jawara Piala Dunia 2002 ini akhirnya berasil menyamai skor menjadi 1-1 pada menit 38 melalui  Leandro Damiao. Skor 1-1 menutup babak pertama.

LONDON—Setelah berjuang susah payah, Timnas Sepakbola Brazil di Olimpiade London akhirnya mampu menyudahi perlawanan Honduras dengan skor 3-2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News