BEC Batalkan Kontrak Tibo

Karena ITC Tak Jelas

BEC Batalkan Kontrak Tibo
Titus Bonai. Foto: Charlie L/Indo Pos
JAKARTA - Asa striker timnas Titus Bonai untuk bisa merumput di Thai Premier League (TPL) dipastikan gagal. Sebab, klub yang sempat mengontraknya, BEC Tero Sasana, membatalkan kontrak yang sudah ditandatangani.

Kabar tersebut dirilis situs Goal.com Thailand."Manajer Umum BEC Robert Maurer menjelaskan"bahwa klubnya butuh kepastian sebelum bursa transfer TPL ditutup pada hari ini. Karena itu, mereka langsung bergerak cepat dan membatalkan mengontrak Tibo, panggilan Titus Bonai.

"Kami harus mencari pemain Asia lainnya. Karena Titus Bonai tak ada kepastian, kami mencari penggantinya sebelum bursa transfer tutup pada 5 Agustus," ujarnya.

Sebelumnya, Tibo menandatangani kontrak selama dua tahun dengan BEC. Nilai kontraknya Rp 70 juta per bulan. Namun, kontrak tersebut bermasalah setelah PSSI tak bisa memberikan international transfer certificate (ITC).

JAKARTA - Asa striker timnas Titus Bonai untuk bisa merumput di Thai Premier League (TPL) dipastikan gagal. Sebab, klub yang sempat mengontraknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News