Peduli Dhuafa, Pfizer Gelar Sahur on The Road

Peduli Dhuafa, Pfizer Gelar Sahur on The Road
Rombongan Sahur On The Road PT Pfizer Indonesia saat bersama anak yatim. Foto: Humas Pfizer
JAKARTA - Perusahaan farmasi PT Pfizer Indonesia menggelar kegiatan Sahur on The Road (SOTR) keliling Ibukota. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan atas kaum dhuafa, khususnya selama bulan Ramadan ini.

"Ramadan adalah bulan penuh berkah dan rahmat. Bulan ini juga bulan berbagi kepada sesama. Karenanya bagi kami ini adalah bentuk kepedulian sosial kami kepada masyarakat, khususnya kaum dhuafa dan yatim piatu di bulan mulia ini," ujar Legal & Public Relations Director Pfizer Indonesia, Widyaretna Buenastuti (4/8).

Sahur On the Road yang digelar Pfizer Indonesia kali ini menempuh rute kantor Pfizer Indonesia di menara GKBI Sudirman, Tebet, Kali Malang, Pondok Bambu. Kemudian dilanjutkan ke  Pondok Gede, Duren Sawit, Pondok Kelapa, Perum Grand Galaxy City Bekasi serta finish di Panti Asuhan Halimatuss sa’diyah Rawa Lumbu Bekasi Timur.

Selain panti asuhan yatim piatu, rute SOTR dari GKBI juga mengunjungi sejumlah Mesjid. Berbagi bersama masyarakat miskin dan panti asuhan lainnya di sepanjang rute tersebut.

JAKARTA - Perusahaan farmasi PT Pfizer Indonesia menggelar kegiatan Sahur on The Road (SOTR) keliling Ibukota. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News