Kamis, 23 Oktober 2014 | 20:47:48
Home / Olahraga / Sepakbola / Berharap Sepak Bola Indonesia Mendunia

Senin, 06 Agustus 2012 , 08:07:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA-Tim Valencia akhirnya mengakhiri rangkaian kegiatannya selama di Indonesia. Mereka langsung bertolak untuk kembali ke negaranya kemarin (5/8).
Berada di Indonesia memberikan kenangan indah tersendiri bagi awak klub berjuluk El Che. Gelandang Pablo Hernandez mengaku sangat senang dengan sambutan dari masyarakat di Indonesia. Apalagi, ini merupakan kali pertama dia datang ke Indonesia.

"Saya pertama kesini, sangat senang, orangnya ramah, saya berharap bisa kembali lagi ke Indonesia di lain waktu," katanya.

Pemain 27 tahun itu berharap agar sepak boa Indonesia bisa maju karena Indonesia adalah negara dengan populasi yang cukup besar.

Selain mengomentari sepak bola keseluruhan, Pablo juga ingin kompetisi sepak bola di Indonesia semakin di kenal oleh dunia internasional. Dia optimistis setelah melihat talenta pemain Indonesia yang disebutnya memiliki kecepatan.

"Dengan banyaknya penduduk kalian, saya berharap prestasi sepak bola kalian bisa terus meningkat," tambahnya. Sementara itu, Pelatih Valencia Mauricio Pellegrino mengaku senang dengan sensasi saat pertandingan berjalan, khususnya dari bangku supporter.

"Saya senang dengan sensasi selama pertandingan. Hasil ini juga bagus untuk mengetahui kekuatan kami menghadapi kompetisi," tuturnya dalam jumpa pers setelah pertandingan, Sabtu (4/8) tengah malam.

Dia mengakui puas dengan penampilan yang ditunjukkan anak didiknya dalam laga pra musim di Indonesia ini. Bukan hanya dalam jumlah gol yang tercipta, tapi juga kemampuan timnya mematikan kecepatan pemain Indonesia.

"Saya sudah lihat rekaman pertandingan Indonesia melawan Inter Milan dan Filipina. Kalian bermain dengan cepat, kami berhasil mematikan permainan cepat kalian," tuturnya.(aam)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 08.08.2012,
        17:13
        yila
        geghrghghesrgefghjokjkoandkjnm okokiknjmfewfopkowjfkmjjojopjo jpokpofiapoioijhtelknfopksfvvo iaewgtknf-poapoopuhwkmnfp[olij uwrwa;oubhfihuiaf 8ihlowfruihafloiuhfa loiuhf aiuhf aloiygh aloiuhg poiuh loiauhf loiuh loiuh loiuhy loiuhy ol9iuh loiuhg oliuh loiuh olgh oliu h oliuh ol iyh oi iu h oli i i i iuh oliuhuhuihhuihihihoihfiowokiop juoifwapokoipjaiohfioopkwiouih fuhwannjsbuygwifuhraliguygfiua nwjfbiohaiohfdiuohwiofhioanhfi hwiuhfwfioauwhfoihoaihnfoianin hiohjoinwfooaioiokiojwpokiwuhn oifkpoaoijfpoakfpojafapofapofa pofjafpjfappapapaofkfapafopafp afapfjafpafjafpfjfpafpoafjapff japofjafoahffofhaofjaof