Persegres Tolak Tudingan Suap

Manajemen PSIM Harus Buktikan Klaimnya

Persegres Tolak Tudingan Suap
Persegres Tolak Tudingan Suap
GRESIK - Babak playoff Indonesia Super League (ISL) memang sudah berlalu. Dan Persegres Gresik sebagai pemenangnya. Namun suara miring dari pertandingan itu sampai kini masih nyaring terdengar. Terutama di Jogjakarta.

Beberapa media lokal Jogjakarta banyak yang menyebutkan adanya lima pemain PSIM yang menerima suap dari pihak Persegres. Tujuannya jelas, supaya pemain PSIM bermain mengalah dari Persegres. Sumbernya dari pernyataan media officer PSIM Ajiek Tarmidzi beberapa waktu yang lalu.

Namun, kabar tersebut langsung buru-buru dibantah manajemen Persegres. Menurut manajer Persegres Thoriq Majiddanor, tudingan tersebut sama sekali tidak benar. "Kami bermain bersih. Kemenangan itu kami dapat memang karena permainan pemain kami lebih unggul dari mereka," ujar pria yang akrab disapa Jiddan ini kepada Jawa Pos, kemarin (5/8).

Isu suap memang menjadi warna tersendiri dalam perjalanan tim ini supaya selamat dari ancaman degradasi. Sebelum PSIM, asisten pelatih Persipura Jayapura Metu Duaramuri sempat uring-uringan setelah melihat adanya gelagat penyuapan saat kalah tipis 1-2 oleh Persegres di laga terakhir ISL lalu.

GRESIK - Babak playoff Indonesia Super League (ISL) memang sudah berlalu. Dan Persegres Gresik sebagai pemenangnya. Namun suara miring dari pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News