Jadi Cewek Narsis dan Egois

Jadi Cewek Narsis dan Egois
Manohara Odelia Pinot. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Tidak sedikit artis ibu kota yang tetap beraktivitas di bulan Ramadan. Salah seorang di antaranya Manohara Odelia Pinot. Saat ini, artis 20 tahun itu tengah disibukkan syuting film Loe Gue End.

"Ini lagi lanjutin syuting film Lo Gue End. Ini syuting final scene. Senang sih, sempat break beberapa minggu dan sekarang kumpul lagi. Excited banget," ujar Manohara ditemui di sela-sela syuting film Loe Gue End di Fable Lounge & Dining, kawasan SCBD, kemarin (5/8).

Dalam film tersebut, Manohara berperan sebagai Vira. Karakter Vira digambarkan narsis, shopaholic dan egois. Ketika ditanya apakah ada kesamaan karakternya dengan Vira, dia menjawab tidak. "Beda sih, mungkin banyak yang mikir sama, tapi aku nggak seperti itu. Vira itu outgoing. Aku lebih pendiam. Tapi, aku terima kasih dikasih kepercayaan main di film layar lebar," ujarnya.

Manohara menuturkan, dirinya memang masih beraktivitas selama Ramadan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dia tidak membatasi diri dalam menerima tawaran pekerjaan. Menurut dia, bekerja di bulan Ramadan tahun ini tidak terasa terlalu berat. "Alhamdulillah nggak terlalu berat, tahun sebelumnya aku stripping sinetron. Jadi, yang sekarang nggak terlalu berat," jelas dia.

JAKARTA - Tidak sedikit artis ibu kota yang tetap beraktivitas di bulan Ramadan. Salah seorang di antaranya Manohara Odelia Pinot. Saat ini, artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News