Jumat, 25 April 2014 | 11:03:24
Home / Entertainment / Seleb / Jadi Cewek Narsis dan Egois

Senin, 06 Agustus 2012 , 08:50:00

Manohara Odelia Pinot. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
Manohara Odelia Pinot. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
BERITA TERKAIT

JAKARTA - Tidak sedikit artis ibu kota yang tetap beraktivitas di bulan Ramadan. Salah seorang di antaranya Manohara Odelia Pinot. Saat ini, artis 20 tahun itu tengah disibukkan syuting film Loe Gue End.

"Ini lagi lanjutin syuting film Lo Gue End. Ini syuting final scene. Senang sih, sempat break beberapa minggu dan sekarang kumpul lagi. Excited banget," ujar Manohara ditemui di sela-sela syuting film Loe Gue End di Fable Lounge & Dining, kawasan SCBD, kemarin (5/8).

Dalam film tersebut, Manohara berperan sebagai Vira. Karakter Vira digambarkan narsis, shopaholic dan egois. Ketika ditanya apakah ada kesamaan karakternya dengan Vira, dia menjawab tidak. "Beda sih, mungkin banyak yang mikir sama, tapi aku nggak seperti itu. Vira itu outgoing. Aku lebih pendiam. Tapi, aku terima kasih dikasih kepercayaan main di film layar lebar," ujarnya.

Manohara menuturkan, dirinya memang masih beraktivitas selama Ramadan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dia tidak membatasi diri dalam menerima tawaran pekerjaan. Menurut dia, bekerja di bulan Ramadan tahun ini tidak terasa terlalu berat. "Alhamdulillah nggak terlalu berat, tahun sebelumnya aku stripping sinetron. Jadi, yang sekarang nggak terlalu berat," jelas dia.

Selain syuting film, Manohara masih kerap menerima tawaran menjadi model di beberapa majalah. Dia juga masih sibuk dengan bisnis restoran yang berlokasi di kawasan Kemang. Meski sibuk, dia mengatakan senang karena masih bisa berkumpul dengan keluarga. "Karena dua tahun lalu aku stripping terus. Tahun ini aku lebih banyak sama keluarga. Jadi, happy banget ya," kata dia.

Manohara menuturkan, memang ada perbedaan saat dirinya menjalankan puasa di Indonesia dan di luar negeri. Waktu masih kecil, dia menetap di luar negeri. Dia mengungkapkan, bulan puasa di sana tidak seramai di Indonesia. Begitu juga makanan yang tidak seberagam di tanah air.

"Waktu aku di luar negeri, ada komunitas Islam gitu, jadi tetap puasa. Seru sih. Tapi, memang di sana mataharinya lama. Jadi, puasanya juga lebih lama. Di sana kalau buka puasa, nggak ada orang jualan di pinggir jalan seramai di sini. Tapi, diusahakan tetap puasa, baik di luar negeri maupun di sini," imbuh dia. (ken/c6/any)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar