40 Gerombolan Genk Motor Beraksi

40 Gerombolan Genk Motor Beraksi
40 Gerombolan Genk Motor Beraksi
MEDAN- Petugas kepolisian Polresta Medan dan Polda Sumut, semakin intesif untuk melakukan upaya pengamanan dalam memberantas aksi dan tindakan genk motor dan tindak kriminal dengan kekerasan maupun pemberatan, dimana upaya ini untuk mempersempit tindakan dilakukan setiap harinya. Namun, kali ini pihak kepolisian dikejutkan oleh ulah genk motor yang beraksi terhadap pengedara sepeda motor dan pengendara mobil saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (5/8) dini hari 00.40 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan Sumut Pos (Grup JPNN) , Minggu dinihari, sekitar 40 orang gerombolan genk motor SKM (Skandal Medan) dan SL (Selo Lae), merampas paksa satu unit sepeda motor jenis matic milik Stefani S (19), warga Jalan Bakau, Kelurahan Sekip, Medan Petisah, saat melintas bersama dengan temannya, di Jalan Jenderal Sudirman, Medan. Dua kelompok genk motor yang diketuai oleh Ricardo Tampubolon, warga Jalan Murni, Setia Budi, Medan, ini langsung bertindak anarkis.

Mereka merampas paksa sepeda motor milik Stefani dengan menggunakan senjata tajam dan juga memukul rekan-rekan Stefani secara beramai-ramai yang kebetulan melintas di Jalan Jenderal Sudirman hendak pulang ke rumahnya itu. Tak hanya itu, dua kelompok motor yang diketuai oleh Ricardo Tampubolon ini juga melempar mobil Toyota Rush warna Hitam BK 1136 QN milik Vinsensius Pakpahan (22), warga Jalan Tengku Amir Hamzah Blok G, hingga kaca samping mobil itu pecah saat melintas di Jalan Hangtuah sehabis pulang kegiatan dari Gereja GMI.

Belum sampai disitu saja, dua kelompok genk motor SKM dan SL ini juga melempar kaca belakang mobil Alphard warna putih B 1229 SZY, hingga pecah. Namun sangat disayangkan, ulah dua kelompok genk motor SKM dan SL ini melakukan aksi perampasan sepeda motor milik Stefani didepan Wakasat Reskrim Polresta Medan, AKP Hendra Tri yulianto SIK saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya didepan Taman Ahmad Yani.

MEDAN- Petugas kepolisian Polresta Medan dan Polda Sumut, semakin intesif untuk melakukan upaya pengamanan dalam memberantas aksi dan tindakan genk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News