PT.PP Tolak Pemutusan Kontrak

PT.PP Tolak Pemutusan Kontrak
PT.PP Tolak Pemutusan Kontrak
SURABAYA - Polemik mengenai status kerja sama PT.Persebaya Indonesia (PI) dan PT.Pengelola Persebaya (PP) terus bergulir. Setelah PT.PI ancang-ancang mengakhiri hubungan musim depan, PT.PP dengan tegas menolak hal itu. Kontrak kesepahaman keduanya ternyata berlangsung selama lima tahun.

Artinya PT.PP akan mengelola Persebaya hingga tahun 2015 mendatang. Kalaupun ada masalah soal kerja sama, PT.PP akan melaporkan kepada konsorsium, sebagai penyedia dana terlebih dahulu. Baru setelah dibicarakan di tataran konsorsium, nantinya akan diteruskan kepada PT.PI.

Hal tersebut dikatakan General Manajer Marketing PT.PP Dito Arief kemarin (5/8). Menurut Dito evaluasi hubungan kerja antara PT.PP dan PT.PI memang akan dilakukan. Namun PT.PI tak bisa dengan begitu saja memutuskan kontrak hubungan kerja yang masih menyisakan empat tahun itu.

"Karena memang dalam perjalanan musim kompetisi ini kan ada tambahan elemen yang masuk. Tadinya semua dijalankan oleh PT.PP. Lalu Pak Gede (I GedeWidiade, red.) masuk sebagai salah satu bagian di dalamnya. Proses perampungan laporan pertanggung jawaban sedang digarap," ujar Dito.

SURABAYA - Polemik mengenai status kerja sama PT.Persebaya Indonesia (PI) dan PT.Pengelola Persebaya (PP) terus bergulir. Setelah PT.PI ancang-ancang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News