Anggota Geng Motor Diciduk

Anggota Geng Motor Diciduk
Anggota Geng Motor Diciduk
BANDUNG – Lagi, polisi mengamankan anggota geng motor. Kali ini, anggota geng motor diciduk setelah diduga hendak melakukan aksi pencurian dengan kekerasan di Jalan Cisaranten Wetan Kecamatan Cinambo, Bandung.

Pelaku, yakni, D,27, diringkus jajaran Polsek Cinambo, Bandung.  "Anggota Reskrim Polsek Cinambo yang sedang berpatroli menangkap pelaku tidak jauh dari lokasi kejadian, setelah pelaku melakukan aksi terhadap korbannya,"  ungkap Kapolsek Cinambo AKP Antan Budiana di Polsek Cinambo Bandung.

Kapolsek mengungkapkan, pelaku diringkus setelah gagal melakukan aksinya, karena saat itu, kata dia, korban berhasil kabur dan meminta bantuan warga di perkampungan sekitar. Melihat itu, pelaku saat itu langsung melarikan diri. 

"Sekitar pukul 23.00, pelaku bersama temannya memepet korbannya, karena saat itu korban takut akhirnya ia berlari ke arah perkampungan warga terdekat sambil berteriak maling. Setelah itu korban dihampiri satpam, karena panik pelaku lantas kabur. Namun demikian, karena kesigapan anggota kepolisian akhirnya bisa menangkapnya (pelaku, red)," jelasnya.

BANDUNG – Lagi, polisi mengamankan anggota geng motor. Kali ini, anggota geng motor diciduk setelah diduga hendak melakukan aksi pencurian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News