Keira Knightley Bosan jadi Artis

Keira Knightley Bosan jadi Artis
Keira Knightle. Foto: Getty Images
Jadi artis terkenal adalah cita-cita Keira Knightley sejak berumur 3 tahun. Meski begitu, gantungan hidup artis cantik yang mulai dikenal publik lewat film "Bend it Like Beckham" ini, takkan selamanya di dunia peran.

Suatu saat kelak, wanita berumur 27 tahun ini akan berpaling pada profesi lain yang memungkinkannya meluangkan waktu lebih banyak di rumah. "Aku takkan melakukan hal yang sama selamanya," kata Keira seperti dirilis femalefirst, Senin (6/8).

Akting menurut pemeran Elizabeth Swann di film "Pirates of the Caribbean"  memungkinkannya menjadi orang lain, dan tentunya memberikan pengalaman baru. Tapi menurut dia, selalu ada ketegangan yang sama di tiap tokoh yang diperankan.

Punya pekerjaan di luar artis, bagi Keira berarti menghabiskan banyak waktu di rumah dan punya kehidupan sosial. Sesuatu yang agak sulit didapat sebagai artis tenar seperti sekarang.

Jadi artis terkenal adalah cita-cita Keira Knightley sejak berumur 3 tahun. Meski begitu, gantungan hidup artis cantik yang mulai dikenal publik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News