TNI-Polri Kejar Pelaku Perampasan Senpi di Puncak Jaya

TNI-Polri Kejar Pelaku Perampasan Senpi di Puncak Jaya
TNI-Polri Kejar Pelaku Perampasan Senpi di Puncak Jaya
JAYAPURA - Kasus penyanderaan terhadap Danramil Mulia Lettu Inf. Paulinus Logo yang berbuntut perampasan senjata api (senpi) yang dibawa Danramil, dan kasus perampasan senpi milik anggota Brimob yang keduanya terjadi di wilayah Distrik Mewoluk, Kabupaten Puncak Jaya, Papua terus ditindaklanjuti aparat.

 

Aparat gabungan TNI dan Polri kini tengah tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang diduga kelompok Organisasi Papua Merdeka (OPM) hingga ke hutan-hutan yang ada di wilayah Kabupaten Puncak Jaya.

 

"Para pelaku yang merampas senjata Danramil dan anggota Brimob di Mewoluk ini adalah kelompok Organisasi Papua Merdeka (OPM) Faksi Yambi. Kami sudah mengenali ciri-ciri pelaku perampasan senjata milik anggota Brimob ini," ungkap Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Johannes Nugroho Wicaksono kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (6/8).

 

Kabid Humas mengungkapkan, saat ini jajaran Polres Puncak Jaya dipimpin Kapolres bersama TNI masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang diduga melarikan diri ke arah hutan.

 

JAYAPURA - Kasus penyanderaan terhadap Danramil Mulia Lettu Inf. Paulinus Logo yang berbuntut perampasan senjata api (senpi) yang dibawa Danramil,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News