SuJu dan SNSD Pasti Tampil

SMTown Live World Tour Singgahi Jakarta

SuJu dan SNSD Pasti Tampil
SuJu dan SNSD Pasti Tampil
JAKARTA – Para penggila K-Pop bisa jadi akan menjerit histeris mendengar kabar kepastian digelarnya SMTown Live World Tour III di Jakarta. Sebab, itu berarti para artis yang tergabung dalam manajemen SM Entertainment akan bersatu tampil di atas satu panggung.

Di antara bintang K-Pop binaan SM, ada Super Junior, Girls’ Generation alias SNSD, SHINee, Kangta, BoA, TVXQ, f(X), dan EXO. Pertunjukan dihelat pada 22 September mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

MP Entertainment, yang sebelumnya mendatangkan artis seperti Hurts, Kylie Minogue, dan Lenka untuk konser di Indonesia, bekerja sama dengan W Productions yang sukses mendatangkan Rain pada 2008 dan menggelar festival musik K-Pop, KIMCHI 2011).

”Gelaran ini sudah dipastikan jadi. Semua artis yang namanya tertera pasti datang,” tegas Sean Sudwikatmoni, managing director W Production. dalam jumpa pers di Mangga Dua Square, Jakarta, kemarin (6/8).

JAKARTA – Para penggila K-Pop bisa jadi akan menjerit histeris mendengar kabar kepastian digelarnya SMTown Live World Tour III di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News