Pemuda Sakit Jiwa Tewas Dimassa

Pemuda Sakit Jiwa Tewas Dimassa
Pemuda Sakit Jiwa Tewas Dimassa
BANDARLAMPUNG – Mahmudin (26), warga Kampung Banyuwangi, Desa Mandah, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, tewas dimassa di Lapangan Trimurjo, Lampung Tengah, sekitar pukul 08.30 WIB Selasa (7/8). Lelaki yang diduga mengalami gangguan jiwa ini mengembuskan napas terakhir dengan luka parah di kepala dan beberapa bagian tubuh.

Menurut Nanang (27), kakak kandung korban, Mahmudin meninggalkan rumah sejak dua hari lalu. Sebelumnya, karena mengamuk dan merusak satu motor di rumahnya, korban terpaksa diikat. Namun, Minggu (5/8) dini hari korban menghilang.

’’Selama dua hari, kami sekeluarga mencarinya hingga Metro. Pagi ini (kemarin, Red) tetangga saya memberi tahu bahwa adik saya dihakimi massa,’’ beber Nanang kepada Radar Lampung (Group JPNN) di depan kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Menurut dia, begitu mendapat informasi, pihak keluarga langsung menuju tempat kejadian. Saat itu, korban masih dikerumuni warga dan nyaris dibakar. ’’Tumpukan kayu untuk membakar adik saya sudah terkumpul. Untungnya, saya dan keluarga datang. Tapi karena luka parah, adik saya meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUDAM,’’ sebut Nanang.

BANDARLAMPUNG – Mahmudin (26), warga Kampung Banyuwangi, Desa Mandah, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, tewas dimassa di Lapangan Trimurjo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News