The Avengers Dongkrak Pendapatan Disney

The Avengers Dongkrak Pendapatan Disney
The Avengers Dongkrak Pendapatan Disney
HOLLYWOOD - Sukses pasar film The Avengers yang menggabungkan superhero berdampak positif terhadap kinerja keuangan Walt Disney Company. Perusahaan yang memproduksi The Avengers tersebut melaporkan peningkatan penghasilan bersih mereka hingga 24 persen menjadi  USD 1,83 miliar dari periode yang sama tahun lalu.

 "Kami memiliki kuartal ketiga fenomenal, memberikan laba kuartalan terbesar dalam sejarah perusahaan kami,’’ ujar Chief Executive Disney, Robert Iger, seperti dikutip BBC, Selasa (7/8).

Sementara itu kenaikan penghasilan dari resort dan wahana hiburan Disney meningkat 9 persen menjadi USD 3,4 miliar. Demikian halnya studio film Disney membukukan laba sebesar USD 313 juta.

The Avengers dirilis  bulan Mei lalu. Di Amerika, film yang diangkat dari komik tersebut memecahkan rekor dengan menjadi film terlaris pada pekan pertama penayangan dengan meraup keuntungan USD 200 juta.(zul/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Kampanye Terima Kasih Ibu

HOLLYWOOD - Sukses pasar film The Avengers yang menggabungkan superhero berdampak positif terhadap kinerja keuangan Walt Disney Company. Perusahaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News