Rabu, 22 Oktober 2014 | 08:38:00
Home / Olahraga / Sepakbola / Rio Ferdinand Siap Fasilitasi Usain Bolt Gabung MU

Rabu, 08 Agustus 2012 , 16:59:00

BERITA TERKAIT

LONDON—Usai mencatatkan diri sebagai manusia tercepat di bumi dengan meraih medali emas Olimpiade London 2012 untuk  cabang sprint 100 meter putra, pelari Jamiaka, Usain Bolt  ingin mencoba peruntungan di dunia sepakbola.

Tak tanggung-tanggung,  pria 25 tahun tersebut ingin mengolah si kulit bundar bersama klub raksasa asal Inggris, Manchester United.

Bak gayung bersambut, impian pelari Afrika tersebut mendapatkan jalan. Kabarnya  pemain belakang MU, Rio Ferdinand siap menjadi jembatan agar Usain Bolt bisa  bermain di MU.

Dalam wawancara dengan BBC, Bolt mengaku Rio Ferdinand  menyatakan niatnya itu lewat twitter.

‘’Rio Ferdinand telah menge-tweet  saya dan mengatakan dia akan menggaet saya untuk uji coba jadi saya berharap untuk itu,’’ ujarnya kepada BBC, Selasa (7/8).

"Sesekali saya akan  berkunjung ke Old Trafford, kami tidak berbicara panjang lebar tentang kedatangan saya ke  sana, tetapi Rio akan mengatur pertemuan itu dan saya akan berbicara dengan Sir Alex Ferguson,’’ tambahnya.

Memang bukan rahasia lagi jika Bolt tertarik dengan sepakbola dan Manchester United. Namun hingga kini belum ada respon resmi dari klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut mengenai hasrat sang sprinter.(zul/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar