Tujuh Atlet Kamerun Kabur dari Olimpiade

Tujuh Atlet Kamerun Kabur dari Olimpiade
Tujuh Atlet Kamerun Kabur dari Olimpiade
LONDON - Tujuh atlet olimpiade asal Kamerun telah menghilang dari tempat menginap mereka di London. Diduga kuat ketujuh atlet itu akan mencoba meminta suaka politik dari pemerintah Inggris,

Ketua Tim Kamerun, David Ojong, mengatakan bahwa para atlit yang terdiri dari lima petinju, seorang perenang dan seorang pesepakbola wanita meninggalkan wisma atlet di Stratford, London timur akhir pekan lalu. Hingga Selasa (7/8), atlet yang kabur itu belum kembali.

Kepada media, Ojong mengidentifikasikan nama-nama atlet yang kabur. Namun daftar tersebut berbeda dengan nama-nama yang dilaporkan kepada panitia olimpiade.

Sebagaimana tertulis dalam website resmi Olimpiade London 2012, para atlet yang menghilang adalah perenang gaya bebas 50 meter Paul Edingue Ekane, 21; penjaga gawang tim sepakbola wanita Drusille Ngako Tchimi, 25; dan 5 petinju kelas ringan dan menengah Thomas Essomba, 24; Christian Donfack Adjoufack, 28;  Yhyacinthe Mewoli Abdon, 26; Blaise Yepmou Mendouo, 27; dan Serge Ambomo, 26.

LONDON - Tujuh atlet olimpiade asal Kamerun telah menghilang dari tempat menginap mereka di London. Diduga kuat ketujuh atlet itu akan mencoba meminta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News