Takut Kualat, Anas Temui Sultan

Takut Kualat, Anas Temui Sultan
Takut Kualat, Anas Temui Sultan
YOGYAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengaku takut kualat jika mendatangi Yogyakarta tidak meminta izin kepada Sultan Hamengku Buwono X. Makanya pada Safari Ramadan DPP Demokrat, rombongan Anas menyempatkan waktu bertemu dengan Raja Yogyakarta.

"Kualat kalau tidak kulonuwun (permisi) dengan Ngarso Dalem (Yang Dimuliakan)," kata Anas saat membuka percakapan dengan Sultan di Keraton Kilen, Yogyakarta, Rabu (8/8).

Anas menemui Sultan tidak sendiri. Ia didampingi oleh Sekjen DPP Demokrat, Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas), Ketua Umum DPP Demokrat pertama,   Prof Dr Subur Budi Santoso,  Wakil Sekjend Saan Mustopa, Ramadhan Pohan,  Ketua Fraksi MPR RI M Jafar Hafsah, Wakil Ketua DPP Demokrat, Herman Khaeron,Umar Arsal, Agung Budi Santoso. Pertemuan ini dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Keraton.

Dalam pertemuan ini, Anas menyampaikan komitmen Demokrat untuk mendukung Rancangan Undang-undang Keistimewaan Yogyakarta berdasarkan dengan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Yogyakarta. "Sudah ada komunikasi dengan Presiden SBY untuk menuntaskan RUU Keistimewaan Yogyakarta,"katanya.

YOGYAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengaku takut kualat jika mendatangi Yogyakarta tidak meminta izin kepada Sultan Hamengku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News