Disiapkan Jalur Mudik Baru untuk Sepeda Motor

Disiapkan Jalur Mudik Baru untuk Sepeda Motor
Disiapkan Jalur Mudik Baru untuk Sepeda Motor
KARAWANG - Rute jalur mudik khusus kendaraan roda dua, akan diubah pada musim mudik Lebaran tahun ini. Pada musim mudik tahun-tahun sebelumnya, rute jalur mudik sepeda motor berawal dari wilayah Johar sampai Cikalong menuju jalur Pantura.

"Untuk musim mudik tahun ini, pemudik bersepeda motor tidak akan keluar melalui Cikalong, tetapi akan keluar melalui Ciasem untuk ke jalur Pantura," kata Kasatlantas Polres Karawang, AKP Wadi Sa"bani kepada Pasundan Ekspres (Group JPNN).

Dikatakan, pemudik bersepeda motor dari arah Jakarta dan sekitarnya menuju Jawa Tengah itu akan melintasi jalan raya By Pass Karawang, melewati gedung DPRD dan Kodim 0604. Dari jalan tersebut akan diarahkan melewati jalan satu arah, yakni jalan tanggul irigasi menuju Lamaran. Dari Lamaran, para pemudik menuju pertigaan Krasak.

Selanjutnya, diarahkan ke kiri menuju Blanakan dan keluar di Ciasem, tembus ke jalur Pantura Subang. Sedangkan pada musim mudik tahun lalu, dari pertigaan Krasak, pemudik bersepeda motor diarahkan ke kanan menuju Cikalong.

KARAWANG - Rute jalur mudik khusus kendaraan roda dua, akan diubah pada musim mudik Lebaran tahun ini. Pada musim mudik tahun-tahun sebelumnya, rute

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News