Anas Sahur Bareng Anak Jalanan

Anas Sahur Bareng Anak Jalanan
NAIK BECAK - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum (kiri) didampingi wakil ketua MPR Melani Leimena (kanan) naik becak menuju lokasi sahur bersama dengan ratusan anak jalanan di Kawasan Parkiran Abu Bakar Alie, Yogyakarta, Kamis (9/8). Foto: Ridhwan Ermalamora for JPNN
YOGYAKARTA - Ketua Umum DPP Demokrat, Anas Urbaningrum sahur bersama anak jalanan di Yogyakarta, Kamis (9/8). Kegiatan ini merupakan bagian dari Safari Ramadan keliling kota di Pulau Jawa yang akan digelar hingga Sabtu (11/8) mendatang.

Sahur dilakukan dengan menyewa becak dari Hotel Melia Purosani, tempat rombongan menginap. 30 becak yang disewa kemudian mengangkut rombongan ke Parkiran Abu Bakar Alie yang jaraknya sekira satu kilometer dari hotel untuk sahur bersama.

Anas mengatakan kalau kegiatan buka puasa bersama itu sudah biasa dilakukan. Tapi kalau sahur bersama ini baru digelar oleh Partai Demokrat.

"Yang pokok dalam kegiatan ini adalah sahur bersamanya yang mudah-mudahan bisa mendekatkan teman-teman Demokrat di Yogyakarta dengan masyarakat," kata Anas saat membawakan sambutan.

YOGYAKARTA - Ketua Umum DPP Demokrat, Anas Urbaningrum sahur bersama anak jalanan di Yogyakarta, Kamis (9/8). Kegiatan ini merupakan bagian dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News