Meyda Motivasi Pelajar

Meyda Motivasi Pelajar
Meyda Sefira. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
PALEMBANG - Ratusan pelajar  SMPN 33 Palembang berdecak kagum. Mereka berebut meminta tanda tangan saat artis pemeran karakter Husna pada film Ketika Cinta Bertasbih, Meyda Sefira tampil memberikan motivasi pada acara pentas seni Xensasi Ramadan 2012, kemarin (8/8).

Meyda, artis kelahiran Bandung, Jawa Barat, 20 Mei 1988, terbukti mampu menyedot perhatian para siswa. Dengan suara khas yang lembut, Meyda mengenakan gaun biru dan jilbab biru muda tampak anggun memberikan motivasi kepada siswa SMPN 33.

Dalam motivasinya, Meyda memberikan trik menggapai sukses kepada siswa. “Kakak juga dulu sama seperti adek, merasakan sekolah SMP. Tapi jangan lewatkan masa belajar dengan banyak bermain game,” kata Meyda sembari melempar senyum. Sontak para siswa langsung mengabadikan momen langkah itu dengan kamera dan handphone.

“Perjalanan adek-adek masih panjang, oleh karena itu harus benar-benar serius belajar untuk meraih cita-cita,” katanya lagi. Dengan komunikasi menggunakan bahasa dan gaya anak-anak, Meyda yang saat ini berperan sebagai Dewi Zahrana pada film Cinta Suci Zahrana yang baru akan dirilis pada 15 Agustus mendatang. Sangat antusias melayani pertanyaan siswa meskipun di bawah terik matahari.

PALEMBANG - Ratusan pelajar  SMPN 33 Palembang berdecak kagum. Mereka berebut meminta tanda tangan saat artis pemeran karakter Husna pada film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News