IRT Tewas Dibacok Rampok

IRT Tewas Dibacok Rampok
IRT Tewas Dibacok Rampok
LHOKSEUMAWE - Seorang ibu rumah tangga beranak satu, tewas secara sadis, Selasa (7/8) sore. Mayat ditemukan sang suami, jelang berbuka puasa saat pulang ke tempat tinggal mereka. Saksi terkejut melihat jenazah istrinya sudah tergeletak bersimbah darah. Leher, tangan dan tubuh dipenuhi luka bacokan. Sementara mukena (telekung) bersama sajadah terhampar tak jauh dari mayat.

Peristiwa tragis ini berlangsung sekira pukul 18.30 WIB, menimpa Nurhayati alias Zuhari (27) di Dusun Teungoh Alue Majrun, Syamtalira Bayu, Aceh Utara. Wanita muda ini ditemukan terkapar di ruang tamu oleh suaminya, Azhar (30) yang baru saja pulang kerja mendodos sawit, di kebun warga sekitar.

Menurut keterangan sumber sekaligus saksi mata pertama, Azhar sore itu seperti biasanya pulang kerja dengan niat berbuka puasa di rumah. Sedangkan anak tunggal mereka masih berusia empat tahun, sejak pagi dititip di kediaman sang nenek, tak jauh dari TKP.

Ia terkejut ketika melihat tubuh Zuhari sudah tak berdaya. Selanjutnya berteriak memanggil warga sekitar, yang tinggal sekitar 20 meter dari rumahnya. Sontak saja areal perbukitan ini dalam hitungan detik, segera dipenuhi puluhan masyarakat. Pihak kepolisian pun langsung terjun ke lokasi, guna menyelidiki peristiwa sadis tersebut.

LHOKSEUMAWE - Seorang ibu rumah tangga beranak satu, tewas secara sadis, Selasa (7/8) sore. Mayat ditemukan sang suami, jelang berbuka puasa saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News