Foke Ingatkan Korban Kebakaran Tak Pilih Jokowi

Foke Ingatkan Korban Kebakaran Tak Pilih Jokowi
Foke Ingatkan Korban Kebakaran Tak Pilih Jokowi
JAKARTA - Komentar nyeleneh kembali terlontar dari mulut Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo. Kali ini komentar nyeleneh ditujukan warga Karet Tengsin yang menjadi korban kebakaran baru-baru ini.

Ketika menjalankan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Foke menyempatkan bertanya kepada warga korban kebakaran siapa yang akan dipilih pada putaran kedua Pilkada DKI 2012. Ia lalu menyarankan warga yang tidak memilihnya untuk membangun rumah di Solo, daerah asal saingannya Joko Widodo.

"Sekarang lo nyolok siapa? Kalo nyolok Jokowi mah bangun(rumah) di Solo aja sono," tanya Foke dengan gaya ceplas ceplos khasnya  kepada para korban di lokasi penampungan sementara korban kebakaran Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Selasa (07/08) lalu.

Interaksi antara pemimpin dengan warganya tersebut tertangkap oleh kamera video dan diberitakan oleh salah satu televisi swasta pada Rabu kemarin (8/9). Cuplikan tayangan berita tersebut kemudian diunggah di situs Youtube oleh pengguna bernama kkaite2 di hari yang sama.

JAKARTA - Komentar nyeleneh kembali terlontar dari mulut Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo. Kali ini komentar nyeleneh ditujukan warga Karet Tengsin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News