Sabtu, 01 November 2014 | 00:50:53
Home / Olahraga / Liga Indonesia / Maman Diincar Sriwijaya FC?

Kamis, 09 Agustus 2012 , 09:39:00

BERITA TERKAIT

BANDUNG- Tim juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012, Sriwijaya FC kembali dikabarkan mengincar punggawa Persib Bandung. Kali ini yang diincar adalah Maman Abdurahman.

Jika benar, ini merupakan kali kedua Sriwijaya FC menginginkan Maman Abdurahman untuk berkostum dan bergabung dengan Sriwijaya FC. Sebab, dimusim lalu, Sriwijaya FC juga pernah mendekati Maman, namun tak berhasil memboyongnya lantaran kontraknya diperpanjang pihak manajemen Persib Bandung, hingga saat ini.

Saat ditanyai seputar ini, Maman justru membantahnya. Dikatakannya, sampai saat ini belum ada klub yang mendekatinya atau mengajaknya bergabung. "Belum ya, hingga saat ini belum ada tim lain yang mendekati saya, apalagi menawarkan kontrak," ucap Maman saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Lebih lanjut, Maman justru menegaskan, dirinya masih ingin membela Persib Bandung, tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat. "Pokoknya yang menjadi prioritas saya hingga saat ini adalah Persib," akunya. Maman berharap, jika prioritasnya terhadap Persib ini bisa menjadi jalan untuk dirinya tetap dipertahankan oleh pihak manajemen dalam menghadapi kompetisi musim depan.

Ia menegaskan, pendekatan dari Sriwijaya FC masih rumor. Pasalnya, hingga kini ia mengaku belum mendapatkan pembicaraan khusus dengan Sriwijaya FC. "Ya, saya berharap masih bisa dipertahankan di Persib, walaupun semua keputusan bergantung di manajemen. Soal Sriwijaya FC, itu tidak benar. Belum ada pembicaraan apapun antara saya dengan Sriwijaya," pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya tim asal kota Palembang ini juga mengincar striker Persib Bandung, Aliyudin. Namun Aliyudin hingga kini belum menyatakan kesediaannya lantaran dirinya masih terikat kontrak dengan Persib. Kontraknya baru akan berakhir beberapa bulan kedepan. (gin)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 10.08.2012,
        18:18
        alexis sanchiz
        bguslah,kalau maman ama abudrahman kan nmbah kokoh aza pertahanan sriwijaya....gogogogo sriwijaya fc
      2. 09.08.2012,
        15:42
        heri
        jangan ada perombakan dlm tim persib sdh bgs,tnggl cri pelatih sja
      3. 09.08.2012,
        15:33
        ARIS ODONG
        HY GMANA KABAR NYA BAIK
      4. 09.08.2012,
        13:47
        popong
        pindah aja dari persib klo ingin lebih berkembang