Pemudik Akan Dapat Makan Sahur

Pemudik Akan Dapat Makan Sahur
Pemudik Akan Dapat Makan Sahur
TASIK – Polres Tasikmalaya Kota akan membangun pos pengamanan (Pos Pam) Lebaran tahun 2012 di setiap 4,5 kilometer.  “Sesuai dengan instruksi Kapolda (Jabar), kita (Polres Tasikmalaya Kota) diminta untuk bisa menempatkan Pospam setiap 4,5 km,” ungkap Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Mohamad Rano kepada Radar (Group JPNN) Rabu (8/8).

Dia menyebutkan sesuai instruksi kapolda, pembangunan Pos Pam diutamakan di jalur utama, mulai dari perbatasan Kadipaten sampai dengan Rajapolah. “Kita sudah memenuhi instruksi itu dengan jumlah empat Pos Pam,” tambahnya.

Keempat Pospam, kata dia, ditempatkan di Kadipaten, Ciawi, Jamanis dan Rajapolah. Tiap Pospam, polisi bekerja sama dengan Dishub Kabupaten Tasikmalaya, TNI, Dinas Kesehatan, termasuk dengan Orari dan lainnya.

Sementara itu Polsek Indihiang, kemarin, mulai mendirikan 10 pos penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Pos gatur) dan satu Pos Pam. “Ya ini untuk membantu kelancaran dan kenyamanan pemudik,” ujar Kapolsek Indihiang Kompol Indra Budi S.Sos.

TASIK – Polres Tasikmalaya Kota akan membangun pos pengamanan (Pos Pam) Lebaran tahun 2012 di setiap 4,5 kilometer.  “Sesuai dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News