Cincin Dadakan Inisial K

Cincin Dadakan Inisial K
Hanung Bramantyo Sutradara film Perahu Kertas bersama istri, Zaskia Mecca saat acara pemutaran film tersebut di Epicentrum, Kuningan, Jakarta (8/8). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
FILM Perahu Kertas yang disutradarai Hanung Bramantyo didukung perusahaan yang mengelola jaringan ritel perhiasan berlian Frank & Co. Beberapa perhiasan memang dijadikan properti penting di film ini. Salah satunya adalah cincin dengan hiasan huruf K yang dipakai tokoh Kugy.

Cincin emas putih itu memiliki cerita di balik pembuatannya. Cincin tersebut digambar hanya dalam 1 x 24 jam. Anie Tidara Sari selaku public relation manager Frank & Co yang menceritakannya kemarin (8/8).

”Cincin itu kan customize. Kami harus gambar dulu. Biasanya nih, normalnya gambar desain saja seminggu. Ini benar-benar bikin kami kalang kabut. Baru kali ini kami bikin cincin secepat itu,” kata Anie.

Berdasar perjanjian awal produser dengan perusahaannya, tidak ada pembuatan cincin baru. ”Tapi, Mas Hanung tiba-tiba bilang minta dibikinin cincin. Itu mungkin ide on the spot. Besok syuting, malamnya dia minta,” lanjutnya.

FILM Perahu Kertas yang disutradarai Hanung Bramantyo didukung perusahaan yang mengelola jaringan ritel perhiasan berlian Frank & Co. Beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News