Kamis, 27 November 2014 | 07:10:26
Home / Entertainment / Musik / Gantikan Posisi Ariel, Raisa Nervous

Kamis, 09 Agustus 2012 , 10:09:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Bintang muda Raisa, mendapat kesempatan berharga saat tampil bareng dengan empat personel NOAH, Uki, Lukman, David dan Reza di panggung HUT RCTI ke-23 di HALL D JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu (8/8).

Di panggung tersebut, Raisa tampil menyanyikan lagu ciptaan Ariel "Tak Ada yang Abadi". Sedangkan Ariel duduk di bangku barisan penonton.

Tentu saja hal tersebut membuat Raisa nervous. "Perasaannya nervous banget, lagu ini (Tak Ada yang Abadi) ini sangat dikenal," kata Raisa.

Meski nervous, namun Raisa sangat senang bisa tampil sepanggung dengan Uki, Lukman, Reza dan David. "Senang banget, pas latihan tadi udah deg-degan banget. Lagu itu didukung juga visualnya yang udah aku pelajarin sebelumnya, aku menempatkan diri di lagu itu," jelas Raisa

Peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2012 itu berusaha untuk tampil lepas. "Aku berusaha membawakan sebisanya, jadi orang tidak membanding-bandingkan. Aku enggak mau dibandingkan dengan Ariel," jelasnya.

Uki, gitaris NOAH memuji penampilan Raisa. Menurutnya, penampilan Raisa cukup bagus dengan improvisasi yang sangat berbeda. "Sekali latihan, dia udah enak aja sih," kata Uki. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar