Anas Kritik Capres Tua Lewat Lagu Iwak Peyek

Anas Kritik Capres Tua Lewat Lagu Iwak Peyek
Ketua Umum DPP Partai Demokrat menyanyikan lagu Iwak Peyek dengan versinya sendiri bersama dengan musisi jalanan di Parkiran Abu Bakar Alie, Yogyakarta pada acara sahur bersama, Kamis (9/10). Foto: Ridhwan Ermalamora for JPNN
YOGYAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengkritik calon presiden (Capres) tergolong sudah usia tua yang masih punya niat untuk bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Kritik itu disampaikan lewat sentilan lagu Iwak Peyek yang dipopulerkan oleh Trio Macan.

"Iwak Peyek.....Iwak Peyek .......Ikan Sarden. Uwes Tuwek....Uwes Tuwek....Masih Nyalon Presiden," ucap Anas saat menyanyikan lagu Iwak Peyek dengan versinya sendiri saat sahur bersama dengan anak jalanan di Parkiran Abu Bakar Alie di Yogyakarta, Kamis (9/8). Lagu ini diiringi oleh musik bambu yang dimainkan musisi jalanan.

Lagu versi ini begitu dinikmati oleh para anak jalanan dan Rombongan DPP Partai Demokrat yang melakukan Safari Ramadan. Sambil diiringi oleh joget ria dari Ketua DPP Demokrat, Jafar Hafsah, Umar Arsal, Herman Khaeron dan Wakil Sekjen DPP Demokrat, Ramadhan Pohan, Anas bernyanyi sambil tertawa.

Namun, Anas menolak jika lagu ini untuk mengkritik Capres tua. Ia mengatakan bahwa lagu itu hanya sebatas guyonan. "Itu hanya guyonan kok. Masak guyonan ditanggapi serius," kata Anas kepada wartawan saat tiba di Hotel Melia Purosani.

YOGYAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengkritik calon presiden (Capres) tergolong sudah usia tua yang masih punya niat untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News