Langsung Fokus ke Kejuaraan Dunia

Langsung Fokus ke Kejuaraan Dunia
Langsung Fokus ke Kejuaraan Dunia
JAKARTA - Gagal meraih medali di Olimpiade London, pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak mau berlarut-larut dalam kekecewaan.  Jawara All England 2012 ini mengaku mendapatkan pengalaman berharga dari Olimpiade dan mengambil banyak pelajaran untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi di turnamen selanjutnya.

Liliyana Natsir yang meraih medali perak di Olimpiade 2008 saat masih  berpasangan dengan Nova Widianto mengatakan belum mau berpikir apakah London akna menjadi Olimpiade terakhirnya.  

"Bisa saja ini Olimpiade terakhir buat saya. Bisa juga tidak. Saya belum berpikir sampai Olimpiade Brazil 2016. Mungkin saya dan Tontowi akan fokus ke Kejuaraan Dunia 2013. Syukur-syukur bisa bertahan sampai Asian Games 2014" ujar Liliyana.

Meskipun sudah dua kali mencicipi rasanya menjadi juara dunia, Liiliyana masih berambisi besar mengincar gelar juara dunia lagi. Kali ini dua ingin merebutnya bersama Tontowi Ahmad. Pada tahun 2005 dan 2007 pemain asal PB Tangkas ini meraih gelar Juara Dunia di nomor ganda campuran bersama Nova Widianto.

JAKARTA - Gagal meraih medali di Olimpiade London, pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak mau berlarut-larut dalam kekecewaan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News