Rossi Sulit Sukses Lagi

Rossi Sulit Sukses Lagi
Rossi Sulit Sukses Lagi
ROMA - Kepastian masa depan Valentino Rossi kemungkinan baru akan dirilis pekan depan sebelum MotoGP Indianapolis berlangsung. Selain spekulasi tentang kepindahannya ke Yamaha, pembicaraan seputar pembalap yang masih bersama Ducati itu dikaitkan dengan kebangkitannya jika memutuskan kembali ke Yamaha.

Keraguan akan kebangkitan Rossi langsung muncul seiring peluangnya yang makin besar mendampingi Jorge Lorenzo di Yamaha. Itu tak lepas dari keputusannya meninggalkan pabrikan Jepang itu di akhir musim 2010. Dalam kurun dua tahun, Yamaha YZR-M1 sudah banyak berkembang.

Sejak Rossi meninggalkan Yamaha, sudah banyak yang terjadi secara umum di MotoGP. Paling mencolok adalah perbedaan kapasitas mesin. Saat Rossi meninggalkan Yamaha, kapasitas mesin masih 800 cc, sejak tahun ini lomba MotoGP sudah menerapkan kapasitas mesin 1.000cc.

Banyak yang menilai Rossi bakal kesulitan untuk bisa juara lagimenurut beberapa pembalap, Rossi bakal mengalami kesulitan untuk kembali meraih masa kesuksesan bersama tim pabrikan Jepang itu. Apalagi, pembalap utama Yamaha, Jorge Lorenzo, sudah menancapkan dominasinya bersama tim Jepang tersebut dalam dua tahun terakhir.

ROMA - Kepastian masa depan Valentino Rossi kemungkinan baru akan dirilis pekan depan sebelum MotoGP Indianapolis berlangsung. Selain spekulasi tentang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News