Krisdayanti Minta Raul Tak Lagi Dihina

Buntut Perseteruan di Twitter

Krisdayanti Minta Raul Tak Lagi Dihina
Krisdayanti dan Raul Lemos. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Belakangan Krisdayanti (KD) dan suami barunya, Raul Lemos, kembali menjadi sorotan media. Gara-garanya, tulisan di Ttwitter yang mengatasnamakan Raul dengan akun @raullemos4. Tulisan tersebut menyindir Anang, mantan suami KD. Setelah bungkam beberapa lama, kemarin (10/8) penyanyi yang tengah hamil anak keduanya bersama Raul itu berbagi cerita versi dirinya.

Akun tersebut mengatakan bahwa Anang hidup dengan fasilitas yang dibayar KD. Tweet itu langsung menuai kontroversi. Fans dari tiap kubu langsung melakukan pembelaan dan saling menyerang. KD yang ditemui setelah mengisi acara buka puasa di Mal Ciputra, Jakarta Barat, mengungkapkan bahwa memang benar dirinya masih ikut mencicil ruko yang ditinggali Anang dan keluarga barunya di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Pada 2006 saya pernah ambil kredit sama Anang, berdua. Anang juga pakai uang (kredit) untuk bisnis studionya. Sampai sekarang, saya masih mencicilnya juga. Masih ada dua tahun cicilan," jelas KD. Kondisi itu membuat Raul keberatan. "Jelaslah keberatan," imbuhnya. Dia meluruskan bahwa itu bukanlah bentuk memfasilitasi (mantan suami). Itu merupakan tanggung jawabnya untuk menyelesaikan cicilan kredit.

Diva pop Indonesia tersebut mengungkapkan lebih senang jika kelak ruko itu dijual saat Anang pindah ke rumah baru. "Nanti dibagi dua (hasilnya)," tuturnya. Tetapi, menurut dia, Azriel, anak bungsu Anang-KD, belum ingin ruko tersebut dijual. "Ziel belum mau. Ya sudah, tidak apa-apa. Yang penting, masih ada wujudnya," imbuhnya.

JAKARTA - Belakangan Krisdayanti (KD) dan suami barunya, Raul Lemos, kembali menjadi sorotan media. Gara-garanya, tulisan di Ttwitter yang mengatasnamakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News