Aksi Pencuri Terekam CCTV

Aksi Pencuri Terekam CCTV
Aksi Pencuri Terekam CCTV
MATARAM-Mendekati lebaran, aksi pencurian dengan pemberatan (curat) kembali mencuat. Selasa lalu (6/8), pensiunan BKKBN H Iksan, warga  Kediri menjadi korban pencurian di depan Toko Makmur, Cakranegara.

Uang Rp 20 juta yang tersimpan di jok motor raib dibawa kabur kawanan rampok. Aksi kawanan yang diduga berjumlah empat orang itu terekam CCTV yang terpasang di salah toko.

Dalam rekaman berdurasi sekitar enam menit, korban yang mengendarai sepeda motor jenis Supra 125 R memarkir di depan Toko Makmur. Setelah itu, korban langsung masuk ke dalam toko untuk membeli sesuatu.

Saat korban masuk, kawanan perampok datang menggunakan sepeda motor. Sesampai di TKP, kawanan rampok itu belum bereaksi. Mereka lebih dulu memantau kondisi dan situasi yang tepat. Salah seorang pria berjaket hitam dan memakai topi nampak sibuk memantau kondisi. Ditengah kesibukan pelaku itu, datang dua orang yang masing-masing mengendarai motor.

MATARAM-Mendekati lebaran, aksi pencurian dengan pemberatan (curat) kembali mencuat. Selasa lalu (6/8), pensiunan BKKBN H Iksan, warga  Kediri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News