Bandara Soetta Mulai Dipenuhi Pemudik

Bandara Soetta Mulai Dipenuhi Pemudik
Bandara Soetta Mulai Dipenuhi Pemudik
JAKARTA--Sembilan hari jelang Lebaran Idul Fitri, arus mudi di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) mulai tampak. Terminal yang melayani penerbangan domestik tampak padat. Bahkan banyak penumpang yang selonjoran di lantai menunggu pemberangkatan. Apalagi ternyata sebagiannya merupakan penumpang go show.

"Belum dapat tiket, tapi nekat saja. Apalagi cuma sendiri kok, jadi peluangnya lebih besar," kata Indra, mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta yang akan mudik ke Padang, Sabtu (11/8).

Antrian panjang juga terlihat di loket-loket check in. Alhasil meski dalam tiket tertera check ini 45 menit sebelum keberangkatan, namun tiga jam sebelumnya loket-loket sudah dibuka.

"Penumpang mulai ramai hari ini. Tapi besok kemungkinan lebih ramai lagi karena anak-anak sudah liburan sekolah," tutur Delia, sales counter salah satu maskapai penerbangan.

JAKARTA--Sembilan hari jelang Lebaran Idul Fitri, arus mudi di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) mulai tampak. Terminal yang melayani penerbangan domestik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News