PSSI Siap Tampung Pemain ISL

PSSI Siap Tampung Pemain ISL
Firman Utina. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA-Mundurnya para pemain Indonesia Super League (ISL) dari pemusatan latihan (TC) timnas membuat PSSI menyiapkan langkah alternatif. Mereka siap menampung pemain ISL dalam satu klub seandainya pemain tersebut tak lagi dipakai oleh klub lamanya.

"Kami siap menampung pemain ISL. Mereka jangan takut tidak punya klub, atau disanksi oleh klubnya yang sekarang," ujar penanggung jawab timnas, Bernhard Limbong, saat ditemui di Lapangan AU Halim, Jakarta, Jumat malam (10/8).

Pernyataan Limbong diutarakan setelah dia tahu para pemain ISL seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M Ridwan, dan Ahmad Bustomi tidak akan kembali lagi ke TC Timnas. Padahal, sebelumnya pemain berjanji untuk kembali ikut TC dan hanya pulang untuk sementara waktu.

"Mereka izinnya pasti ikut TC kedua. Saya harap mereka gabung lagi. Kalau ada masalah, jangan sampai tidak gabung, kami siapkan solusinya," tutur Jenderal bintang satu tersebut.

JAKARTA-Mundurnya para pemain Indonesia Super League (ISL) dari pemusatan latihan (TC) timnas membuat PSSI menyiapkan langkah alternatif. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News