Tersangka Sabu Tewas di Kamar Mandi Rutan

Tersangka Sabu Tewas di Kamar Mandi Rutan
Tersangka Sabu Tewas di Kamar Mandi Rutan
MEDAN -- Terpidana dalam kasus kepemilikan sabu seberat 50 gram, Nazaruddin alias Udin ditemukan tewas setelah tersungkur didalam kamar mandi Rumah Tahanan (Rutan) Tanjung Gusta Medan, Sabtu (11/8) sekitar pukul 15.00 WIB. Selanjutnya, Udin langsung di evakuasi ke RS Bina Kasih Medan.

Informasi yang diperoleh, Udin pertama kali ditemukan tewas dikamar mandi oleh teman satu sel nya. Dokter Klinik Rutan Tanjung Gusta Medan, Dr Sakti membenarkan kabar meninggalkan terpidana kasus narkoba tersebut. Namun, lanjutnya Udin meninggal bukan di dalam kamar mandi Rutan Tanjung Gusta Medan, melainkan setelah dibawa ke UGD RS Bina Kasih Medan.

"Ketika terjatuh kepalanya terkena lantai. Setelah itu dia kejang-kejang dan saya langsung ditelpon pihak Rutan. Saat itu Udin langsung diinfus namun karena tensinya terus melemah saya menyarankan untuk dilarikan ke RS Bina Kasih Medan. Karena kondisinya yang udah kritis, di UGD Rumah Sakit itu dia meninggal dan bukan di rutan seperti informasi yang beredar," ujarnya via seluler.

Lanjut Sakti, untuk tanda-tanda kekerasan terhadap korban dirinya tidak menemukan hal tersebut, dan dugaan korban diracuni pun tidak bisa dibuktikan. Menurutnya, cedera kepala yang dialami Udin ketika terjatuh di kamar mandi hingga kini menjadi dugaan kuat penyebab kematian Udin.

MEDAN -- Terpidana dalam kasus kepemilikan sabu seberat 50 gram, Nazaruddin alias Udin ditemukan tewas setelah tersungkur didalam kamar mandi Rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News