Mundur Hingga Situasi Jelas

Mundur Hingga Situasi Jelas
Bambang Pamungkas. FotoL Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Para pemain ISL resmi mundur dari pemusatan latihan (TC) timnas. Ponaryo Astaman dan kawan-kawan menyatakan akan meninggalkan timnas sampai situasi persepakbolaan Indonesia menjadi jelas.

"Kami mundur sampai semuanya menjadi jelas. Sekarang kami kembali ke hakikat kami sebagai pemain. Memberikan yang terbaik di lapangan," kata Ponaryo saat dihubungi Jawa Pos kemarin.

Ponaryo yang ditunjuk menjadi juru bicara oleh para pemain ISL yang sebelumnya bergabung dengan timnas (Ponaryo, Bambang Pamungkas, Firman Utina, Ahmad Bustomi, M.Ridwan) juga mengatakan para pemain mundur karena ingin menyelesaikan persoalan dengan klubnya masing-masing.

"Kami mundur dari Timnas karena ingin menyelesaikan masalah dengan klub. "Kami sudah buktikan, kami melaksanakan kewajiban saat timnas memanggil. Tapi disisi lain tidak bisa dilupakan begitu saja bahwa kami juga punya kewajiban/kehidupan professional dengan klub," lanjut pemain yang akrab disapa Popon ini.

JAKARTA - Para pemain ISL resmi mundur dari pemusatan latihan (TC) timnas. Ponaryo Astaman dan kawan-kawan menyatakan akan meninggalkan timnas sampai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News