Selasa, 21 Oktober 2014 | 07:34:13
Home / Lifestyle / Ginseng Baik untuk Kulit

Minggu, 12 Agustus 2012 , 09:22:00

BERITA TERKAIT

KOPO-  Salah satu bentuk perawatan kulit yakni dengan ginseng. Untuk hasil maksimal dianjurkan menggunakan Panax Ginseng, yang berasal dari Korea.

"Jenis ginseng ini paling berkualitas, Bisa dibilang ini rajanya obat," ujar senior brand executive personal care CNI, Catur Malela, dalam acara Re-launcing Nutrimoist, kemarin(11/8).

Lela mengatakan, mengenai beberapa manfaat dari tumbuhan Ginseng, selain untuk kecantikan Ginseng juba baik untuk pemakaian di dalam dan di luar tubuh. Untuk penggunaan di luar tubuh, CNI kini memiliki produck Nutrimoist, yang bisa mengatasi masalah luka, baik luka kecil maupun luka besar seperti luka bakar. 

"Yang harus diingat, adalah luka bakar setelah melendung, jangan dipecahkan. Karenanya lebih baik langsung dioles krim ini," katanya.

Krim ini, mengandung zat-zat yang bisa meredakan rasa sakit, rasa panas, dan bisa menjaga kelembaban kulit. Pruduk ini, lanjut Lela, selain bisa digunakan untuk luka bakar juga bisa digunakan untuk mengatasi jerawat sampai wasir.

"Namun, penggunaan untuk jerawat harus disesuaikan dengan jerawatnya. Jadi ini memang bisa untuk jerawat tapi belih baik menggunakan produk khusus jerawat," terangnya.

Karena produk ini mengandung bahan-bahan alami, maka tidak masalah jika tertelan. Meski sebaiknya tidak dikonsumsi. "Kalau sekali-kali tertelan, tidak apa-apa. Tapi jangan dikonsumsi rutin," terangnya.(mur)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar