PBSI Tunggu Laporan Manajer

PBSI Tunggu Laporan Manajer
PBSI Tunggu Laporan Manajer
JAKARTA - Sejauh ini PB PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) belum memberikan statemen resmi setelah bulu tangkis meraih hasil mengecewakan di Olimpiade London 2012. Dihubungi kemarin, Sekjen PB PBSI Yacob Rusdianto mengatakan untuk saat ini PBSI belum bisa berkomentar banyak karena masih harus menunggu laporan dari manajer tim. 

"Kami masih menunggu laporan dari manajer tim di Olimpiade, Pak Sabar Yudo (Saroso). Dia belum melaporkan ke kita," ujar Yacob. "Kalau saya berkomentar sekarang takutnya nanti situasinya main keruh. Mungkin satu dua hari ke depan sudah ada laporan dari manajer tim," sambungnya.

Yacob menyatakan, keterangan dari manajer tim sangat diperlukan untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi sehingga para pemain gagal mempersembahkan prestasi terbaik. "Manajer tahu apa yang terjadi di tim. Setelah mendapat laporan PBSI akan mengambil sikap," tegasnya.

Yacob menyatakan PBSI hanya akan meminta keterangan kepada manajer tim dan tidak akan meminta keterangan kepada pemain atas apa yang terjadi di London.

JAKARTA - Sejauh ini PB PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) belum memberikan statemen resmi setelah bulu tangkis meraih hasil mengecewakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News