Lima Titik Rawan Lakalantas

Lima Titik Rawan Lakalantas
Lima Titik Rawan Lakalantas
SUKABUMI - Mendekati hari Raya Idul Fitri, Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota sudah melakukan penyusunan pengamanan yang bakal dilakukan. Salah satunya pengamanan jalur mudik bagi masyarakat.

Beberapa jalan alternatif sudah dipersiapkan Satlantas Polres Sukabumi Kota. Seperti dari Jalan Pembangunan, Jalan Sarasa, Jalan Garuda, Jalan Baros, Jalan Lingkar Selatan, Jalan Pelabuhan II, Jalan Cemarlang, Jalan Sejahtera. Jarak tempuh jalur tersebut mencapai 16,66 KM dengan waktu tempuh 40 menit.

Selain itu, selama masa mudik nanti, ada beberapa ruas jalan yang bakal dialihkan. Hal ini untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan puncah lebaran nanti. Seperti saat pawai takbir. Jalan di pusat kota bakal disterilkan dari kendaraan. Selain itu, di pusat perbelanjaan juga tidak diperbolehkan ada kendaraan yang melintas. Hal itu untuk mengantisipasi kepadatan oleh kendaraan dan masyarakat yang akan melakukan belanja.

"Kita sudah mempersiapkan sebaik mungkin. Kita harapkan, mudik nanti berjalan lancar dan tertib seperti yang diharapkan masyarakat. "Kita akan berupaya sebaik mungkin untuk mengawal kegiatan arus mudik tahun ini," tegas Kasat Lantas Pores Sukabumi Kota, AKP Sundarti kepada Radar Sukabumi beberapa waktu lalu.

SUKABUMI - Mendekati hari Raya Idul Fitri, Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota sudah melakukan penyusunan pengamanan yang bakal dilakukan. Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News