Makin Optimis Hadapi Koalisi Pragmatis

Gerindra Tak Khawatirkan Banyaknya Dukungan Parpol ke Kubu Foke

Makin Optimis Hadapi Koalisi Pragmatis
Makin Optimis Hadapi Koalisi Pragmatis
JAKARTA - Partai-partai berduyun-duyun merapat ke kubu Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli pada putaran kedua Pemilukada DKI Jakarta. Setelah PPP dan Golkar, kemarin (11/8) giliran Partai Keadilan Sejahtera juga memilih mendukung pasangan yang populer dengan sebutan Foke-Nara itu.

Namun keputusan partai-partai untuk mendukung Foke tak menyurutkan optimesme partai pengusung pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama atau yang populer dengan julukan Jokowi-Ahok. Partai Gerindra yang bersama PDIP menjadi pengusung pasangan Jokowi-Ahok, tetap optimis jagonya menang pada putaran kedua 20 September nanti.

"Partai Gerindra tak khawatir atas dukungan partai-partai lain terhadap pasangan kompetitor (Foke-Nara) dalam putaran kedua  Pemilukada DKI. Jokowi-Ahok justru akan makin dapat simpati dukungan rakyat Jakarta," kata Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon kepada JPNN, Minggu (12/8).

Fadli menegaskan bahwa parpol hanya salah satu elemen pendukung, terutama untuk syarat pencalonan. Namun yang lebih penting, katanya, justru dukungan rakyat.

JAKARTA - Partai-partai berduyun-duyun merapat ke kubu Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli pada putaran kedua Pemilukada DKI Jakarta. Setelah PPP dan Golkar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News