Pamela Anderson Kecam Pembangunan Taman Laut

Pamela Anderson Kecam Pembangunan Taman Laut
Pamela Anderson Kecam Pembangunan Taman Laut
PAMELA Anderson mengecam pembangunan akuarium raksasa di negara asalnya, Kanada. Bekas bintang serial TV "Baywatch" yang aktif di organisasi penyayang binatang PETA itu menuding taman laut tak lebih dari tempat penyiksaan hewan.

Bagi Pamela, memaksa hewan laut melakukan atraksi di tangki air raksasa dan mempertontonkannya di depan banyak orang adalah tindakan kejam. Karena alasan itulah artis seksi ini menolak hadir dalam pembukaan taman laut  Ripley's Aquarium of Canada di Toronto pada tahun depan.

"Sikap saya jelas, kalau taman laut seperti itu sama sekali tak mendidik," tegas bekas istri drumer Motley Crue, Tomy Lee, saat diwawancarai GlobalToronto.com.

Menurutnya, memisahkan binatang dengan keluarga dan lingkungan alaminya, kemudian menyimpannya dalam sebuah tangki besar agar terlihat bagaimana mereka berenang dalam sebuah lingkaran tak berujung, mengajarkan lebih banyak tentang kekejaman manusia daripada soal keindahan binatang laut. (pra/jpnn)

PAMELA Anderson mengecam pembangunan akuarium raksasa di negara asalnya, Kanada. Bekas bintang serial TV "Baywatch" yang aktif di organisasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News