Arema Siapkan Kerangka Tim

Arema Siapkan Kerangka Tim
Arema Siapkan Kerangka Tim
MALANG- Menyiasati bakal digulirkannya Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 medio November mendatang, manajemen Arema berjanji tak akan mengulang kesalahan musim lalu yaitu menyiapkan tim dalam tempo yang terlalu mepet. Bila memungkinkan, bulan September mendatang skuadra Singo Edan sudah beramunisikan hampir 85 persen penggawa untuk mengarungi musim baru.

Meski belum bersedia mengumumkan hasil evaluasi rapor pemain, Direktur Utama Arema, Ruddy Widodo menegaskan bahwa saat ini klub berlogo kepala singa sudah memiliki kerangka tim. “Kerangka tim sudah ada. Tapi menghhormati moment ramadan, alangkah baiknya bila baru kami umumkan usai lebaran,” terangnya ketika ditemui Malang Post (grup JPNN) di sela acara peringatan 25 tahun Singo Edan di Kantor Arema.

Pasalnya, nanti perombakan bukan hanya meliputi cuci gudang skuad, namun juga menyeluruh di internal pengurus, mulai dari direksi, manajemen hingga tim pelatih. “Untuk pemain perombakannya lebih dari 50 persen. Kita mau banyak pemain muda dengan soul (jiwa) Arema dan yang pasti mau bekerja keras,” lanjut pria berkacamata itu.

Ruddy tak menampik ketika disinggung desas-desus bahwa tak lebih dari 11 pemain musim lalu yang akan dipertahankan. Rumor yang beredar selama ini memang menyebut hanya sembilan sampai 10 penggawa musim lalu yang kontraknya akan diperpanjang. Mayoritas adalah pemain muda dan pemain asli Malang. “Ya, kira-kira seperti itulah,” ujarnya memunculkan spekulasi.

MALANG- Menyiasati bakal digulirkannya Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 medio November mendatang, manajemen Arema berjanji tak akan mengulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News