Teliti Serangga, Kamera Ilmuwan Rusia Dicuri

Teliti Serangga, Kamera Ilmuwan Rusia Dicuri
Teliti Serangga, Kamera Ilmuwan Rusia Dicuri
JAYAPURA - Seorang ilmuwan asal Rusia bernama Prof. Klyuge Nikita (56) dilaporkan kehilangan kamera saat melakukan penelitian serangga di Kali Kamp Wolker, Perumnas III, Distrik Heram.

   

Korban yang merupakan guru besar di St. Petersburg State University, Russia, saat itu sedang bercerita dengan suaminya melihat seorang pria keluar dari tendanya dan lari ke arah hutan.

   

"Setelah korban mengecek ke dalam tenda, ternyata kamera dan tas kecilnya sudah hilang," ungkap Kapolsek Abepura Kota, Kompol Decky Hursepuny didampingi Kanit Reskrim Iptu. Heri Suanto, SH., kepada wartawan, Senin (13/8).

  

Terkait laporan kasus pencurian yang menimpa ilmuwan Rusia tersebut, Kapolsek mengatakan telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku dan menangkapnya. "Anggota sudah kami sebar untuk menyelidiki kasus ini. Kami berharap pelaku dapat segera terungkap dan ditangkap," ujarnya.

  

JAYAPURA - Seorang ilmuwan asal Rusia bernama Prof. Klyuge Nikita (56) dilaporkan kehilangan kamera saat melakukan penelitian serangga di Kali Kamp

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News