Dovizioso Gantikan Posisi Rossi

Dovizioso Gantikan Posisi Rossi
Dovizioso Gantikan Posisi Rossi
ROMA - Spekulasi seputar masa depan Valentino Rossi sudah mereda seiring rilis dari kubu Yamaha yang menyebutkan Rossi comeback ke Yamaha. Spekulasi pun beralih ke Ducati yang ditinggalkan Rossi. Sepeninggal Rossi, dipastikan satu kursi pembalap lowong untuk musim depan.

Kabar terbaru datang dari Italia. Dua media terbitan Italia, Sportmediaset dan Gazzetta dello Sport, sudah memberitakan Ducati tak perlu berlama-lama lagi mematikan penggannti Rossi. Dua media itu menyebut Andrea Dovizioso yang akan mengisi kursi lowong itu.

Belum ada kepastian apa pun dari pihak-pihak yang disebutkan. Kabar yang santer berhembus adalah Ducati menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun untuk pembalap yang masih memperkuat Yamaha Tech 3 itu. Pengumuman resmi akan kabar tersebut diperkirakan bakal dilakukan setelah MotoGP Indianapolis akhir pekan ini.

Meski begitu, sebelum membubuhkan tanda tangannya, Dovi meminta Ducati sekaligus Audi sebagai pemilik baru tim Ducati untuk memberikan perubahan signifikan pada motor. Pembalap 24 tahun itu tak mau nasibnya sama dengan Rossi yang menemui kegagalan bersama Ducati, juga pembalap Italia lainnya Marco melandri yang juga mendapatkan masalah motor.

ROMA - Spekulasi seputar masa depan Valentino Rossi sudah mereda seiring rilis dari kubu Yamaha yang menyebutkan Rossi comeback ke Yamaha. Spekulasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News