Jumat, 01 Agustus 2014 | 14:45:24
Home / Nasional / Sosial / 420 Pegawai Outsourcing KPK Terima Bingkisan Lebaran

Rabu, 15 Agustus 2012 , 16:01:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Sebanyak 420 karyawan outsourcing yang bekerja di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini (15/8) menerima  paket lebaran dari pimpinan KPK. Ketua Badan Pegawai KPK, Nanang Farid Syam, mengatakan bahwa penyerahan paket lebaran itu sudah menjadi tradisi di lingkungan pegawai KPK.

"Pembagian paket lebaran ini sudah menjadi kegiatan rutin yang selama ini dilakukan. Bukan dari APBN, jadi murni dari karyawan KPK," kata Nanang di KPK, Rabu (15/8).

Penyerahan bantuan paket lebaran secara simbolis dilakukan langsung oleh pimpinan KPK kepada delapan orang karyawan outsourcing. Hadir dalam penyerahan itu Ketua KPK, Abraham Samad, Wakil Ketua Bambang Widjojanto serta Penasehat KPK, Abdullah Hehamahua.

Sedangkan Abraham Samad mengatakan, kegiatan rutin tersebut sebagai perwujudan semangat  berbagi  dalam rangka Hari Raya Idul Fitri.. "Maksud dan tujuan setiap tahun sebagai bentuk manifestasi pegawai KPK, tentunya ingin berbagi kebahagiaan di dalam Hari Raya Idul Fitri," jelasnya.

Menurut Abraham, pegawai outsourcing yang menerima bantuan tersebut meliputi security, driver, cleaning service dan office boy.(Fat/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar