Nonton Bourne Legacy, Pantat Tertembak Pistol Sendiri

Nonton Bourne Legacy, Pantat Tertembak Pistol Sendiri
Nonton Bourne Legacy, Pantat Tertembak Pistol Sendiri
SPARKS - Polisi di negara bagian Nevada, Amerika Serikat menyatakan bahwa seorang pria yang membawa pistol saat menonton film "The Bourne Legacy" di sebuah bioskop, tanpa sengaja telah tertembak senjatanya sendiri di bagian pantat. Insiden itu tentu saha dan membuat kaget pengunjung lainnya.

Kepolisian Kota Sparks, Rabu (15/8) mengatakan bahwa pria 56 tahun tersebut sama sekali tidak menderita luka yang membahayakan nyawanya. Selain itu, tidak satupun pengunjung lainnya cidera karena pistol yang tak sengaja meletus itu.

Associated Press melaporkan kejadian unik ini terjadi Selasa (14/8) malam saat si pria sedang mencoba menyesuaikan posisi duduknya. Kala itu, pistol yang dibawanya terjatuh ke lantai dan langsung menembakkan peluru yang kemudian bersarang di bagian pantatnya.

Polisi mengatakan, pria tersebut memiliki izin resmi untuk memiliki dan membawa senjata di tempat umum. Meski demikian, tidak dijelaskan profesi si pria naas itu.

SPARKS - Polisi di negara bagian Nevada, Amerika Serikat menyatakan bahwa seorang pria yang membawa pistol saat menonton film "The Bourne Legacy"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News