Rossi Reduksi Kecewa di Sisa Musim

Rossi Reduksi Kecewa di Sisa Musim
Rossi Reduksi Kecewa di Sisa Musim
BOLOGNA - Valentino Rossi tak mau pusing lagi dengan segala rumor yang mengaitkan dirinya. Setelah memastikan diri tak lagi memperkuat Ducati untuk musim depan, tak membuat Rossi lepas tanggung jawab di akhir sisa kontraknya. Pembalap berjuluk The Doctor itu menegaskan masih berambisi meraih hasil positif di delapan balapan tersisa musim ini.

Kubu Ducati sudah memastikan Rossi tak akan lagi bersama mereka untuk musim depan. Kubu Yamaha pun sudah merilis keterangan Rossi akan melanjutkan karirnya bersama mereka. Meski sudah pasti hengkang, Rossi menegaskan tetap memegang komitmennya bersama Ducati, sekaligus meningkatkan kembali mentalnya sebelum benar-benar membalap untuk Yamaha dan kembali bersaing dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

"Masih ada delapan seri tersisa sebelum musim ini berakhir. Jadi, kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan balapan yang bagus," ujar Rossi dikutip MCN.

Bersama Ducati, juara dunia sembilan kali ini mengakui gagal mendapatkan sentuhan magisnya. Justru, di tim tersebut track-record mengesankan juara dunia sembilan kali itu berada di titik terendah. Rossi hanya mampu dua kali naik podium dari total 28 balapan.

BOLOGNA - Valentino Rossi tak mau pusing lagi dengan segala rumor yang mengaitkan dirinya. Setelah memastikan diri tak lagi memperkuat Ducati untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News