Lagu Bikinan SBY ikut Dinyanyikan di Upacara HUT RI ke 67

Lagu Bikinan SBY ikut Dinyanyikan di Upacara HUT RI ke 67
Presiden SBY yang bertindak sebagai inspektur upacara pada pengibaran sang Saka Merah Putih di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (17/8) pagi menyerahkan duplikat Bendera Pusaka kepada Mega Ayundya dari SMA Taruna Nusantara, Magelang untuk dikibarkan. Prosesi pengibaran sang saka Merah Putih dilakukan oleh 66 anggota Paskibraka) dari 33 provinsi Indonesia. (foto: Haryanto/presidensby.info)
JAKARTA - Sebuah lagu berjudul "Bersatu dan Maju" ciptaan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono  turut dinyanyikan dalam Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI ke 67 di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (16/7).

Lagu yang ditulis dengan dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris ini  terselip di antara sejumlah lagu kebangsaan yang dinyanyikan paduan suara saat upacara berlangsung.

Lagu ini, menurut pembawa acara  upacara merupakan lagu yang mengajak bangsa-bangsa untuk berjuang dan mempertahankan kemerdekaannya.

Lagu tersebut sudah pernah dinyanyikan saat pembukaan pesta olah raga negara-negara Asia Tenggara ke-26 atau SEA Games, 11 November 2011 lalu di Palembang, Sumatera Selatan.

JAKARTA - Sebuah lagu berjudul "Bersatu dan Maju" ciptaan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono  turut dinyanyikan dalam Upacara Bendera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News