Keteladanan Tak Bisa Ditularkan Lewat Ceramah

Keteladanan Tak Bisa Ditularkan Lewat Ceramah
Keteladanan Tak Bisa Ditularkan Lewat Ceramah
JAKARTA - Ketua DPR H Marzuki Alie mengatakan Ramadan sudah melatih setiap umat Islam satu bulan penuh dengan disiplin dan serba keteraturan dalam hidupnya.

"Mulai dari hati, pikiran mata, lidah, telinga bahkan langkah kaki pun semuanya digunakan untuk hal-hal yang baik dan bermanfaat sebagaimana yang diperintah Allah," kata Marzuki Alie, di Jakarta, Minggu (19/8).

Oleh karena itu lanjut Marzuki Alie, setelah Ramadan berlalu dia mengajak semua pihak mempertahankan apa-apa yang sudah dicapai selama Ramadan dan menjadikan Idul Fitri sebagai momentum pengungkapan rasa syukur atas nikmat dari Allah untuk menata bangsa ini ke depan agar lebih baik

"Bagi para pemimpin bangsa, mari kita berikan keteladanan dan jalankan amanah yang kita emban karena sesuatu yang baik tidak bisa ditularkan dengan ceramah, himbauan atau perintah, kecuali dengan keteladanan," ujar Marzuki Alir.

JAKARTA - Ketua DPR H Marzuki Alie mengatakan Ramadan sudah melatih setiap umat Islam satu bulan penuh dengan disiplin dan serba keteraturan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News